Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Gaya Hidup / Kecantikan / Parfum Ini Berbau Lebih Harum Saat Kita Berkeringat

Parfum Ini Berbau Lebih Harum Saat Kita Berkeringat

bau badan

Bayangkan bila parfum yang Anda pakai berbau lebih harum saat Anda berkeringat. Parfum seperti itu bisa menjadi kenyataan, kata para peneliti di Queen’s University, Belfast.

Tim dari Queen’s University Ionic Liquid Laboratories (QUILL) research centre telah mengembangkan sebuah sistem pengantar parfum unik yang mengeluarkan lebih aroma saat bersentuhan dengan kelembaban, berarti seseorang berbau lebih harus saat tingkat keringatnya bertambah.

Sistem parfum inovatif telah diciptakan dengan menambahkan sebuah aroma mentah ke sebuah ion cair (garam dalam bentuk cair) yang tidak berbau. Cairan ion berparfum ini mengeluarkan aroma saat bersentuhan dengan air, mengizinkan lebih banyak aroma parfum dikeluarkan ke kulit seseorang.

Sebagai tambahan, sistem parfum ini memiliki kemampuan untuk menyingkirkan bau badan yang muncul dari keringat. Senyawa thiol yang bertanggung jawab terhadap bau badan, ditarik oleh ion cair, terserap ke dalamnya dan kehilangan potensinya.

“Tidak hanya parfum ini memiliki potensi komersial dan bisa digunakan dalam parfum dan krim komestik, tapi juga bisa digunakan di area ilmu pengetahuan yang lain, seperti pelepasan zat tertentu yang pelan-pelan,” terang pemimpin proyek Nimal Gunaratne dalam sebuah pernyataan.

Para peneliti saat ini bekerja sama dengan sebuah perusahaan pengembang parfum untuk mengidentifikasi jumlah ide produk yang bisa dijual di pasar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Alpukat

Seberapa Banyak Kita Boleh Makan Alpukat?

Dari teksturnya yang creamy hingga kemampuannya untuk melawan lemak di perut, ada banyak hal yang ...