Home / Hiburan / Selebritis / Park Hae Jin, Tuntut 30 Netizen Karena Mencemarkan Nama Baiknya

Park Hae Jin, Tuntut 30 Netizen Karena Mencemarkan Nama Baiknya

Park Hae Jin, resmi mengajukan gugatan terhadap 30 netizen  yang menurutnya telah menyebarkan fitnah dan mencemarkan nama baik aktor pemeran Man From the Star itu.

Seperti dilansir Allkpop, kamis (27/3), para netizen terancam sanksi sebesar satu juta lima ratus won atau sekitar 16 juta rupiah, karena telah menyebarkan berita palsu dan mencemarkan nama baiknya.

“Gugatan kriminal terhadap para penyebar fitnah sudah diproses, dan kami akan menyiapkan gugatan sipil lainnya. Kami sudah mengumpulkan informasi mengenai tiga puluh orang dan hanya perlu memasukkan dokumen,” ungkap agensi Park Hae Jin.

Pihak agensi juga mengatakan bahwa, fitnah yang telah disebarkan oleh netizen telah membuat keluarga dan sang aktor merasa depresi, sehingga Park Hae Jin memutuskan untuk meminta ganti rugi, lantaran hal ini berdampak pada kurangnya tawaran pekerjaan yang diterimanya.

“Sebagai public figur, ada saat di mana kami diam menanggapi penyebar fitnah yang terus menyebarkan berita tidak benar mengenai Park Hae Jin. Tapi ini jauh dari situasi stabil dan sebenarnya menjadi semakin buruk, jadi kami putuskan mengambil jalur hukum. Situasi ini datang mengingat stres yang dialami keluarganya,” tutup agensi Park Hae Jin.

 

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...