Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Park Seo Joon Berbicara Soal Cinta Pertama

Park Seo Joon Berbicara Soal Cinta Pertama

park seo joon

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Park Seo Joon berbagai beberapa hal dalam hidupnya. Saat ditanya soal cinta pertamanya, dia berkata: “Jujur saja, saya tidak ingat dengan cukup jelas. Mereka berkata jika orang pertama yang Anda kencani tidak selalu menjadi cinta pertama Anda, jadi saya tidak tahu kapan cinta pertama saya. Saya pikir saat saya berada di SMP. Saya memiliki pikiran murni sebagai seorang siswa saat itu. Jika itu bukan cinta sejati saya tidak tahu apa yang harus dikatakan.”

Saat ditanya apakah dia saat ini memiliki kekasih, dia menjawab: “Saya tidak tahu. Saya pikir saya menyerah. Sekarang bukanlah waktu yang tepat. Pekerjaan yang saya lakukan lebih penting dan saya tidak memiliki waktu. Saya terlalu sibuk bahkan untuk merawat diri sendiri.”

Akan tetapi dia juga berbagi perasaannya soal hidup sebagai seorang lajang. “Saya tinggal sendirian dan ada waktu di mana saya begadang beberapa hari dan cucian baju dan piring menumpuk. Karena saya tidak ingin mengeluh pada orang tua, saya membereskan semuanya sekaligus. Saya melakukan pekerjaan rumah saya sendiri. Saat itu terjadi, saya merasa kesepian dan bertanya kenapa saya melakukan semuanya sendirian. Bahkan di pagi hari, saya mencuci piring sendiri sebelum saya pergi.”

Akhirnya sang aktor membicarakan rencananya di masa depan, “Di tengah proyek terakhir saya, ada sebuah artikel tentang proyek saya selanjutnya, tapi kenyataannya saya bahkan tidak melihat naskah proyek itu. Karena saya tidak cukup baik dalam melakukan multitasking, saya tidak bisa melihat naskah lain selama terlibat dalam sebuah proyek. Sekarang saya akan mengambil waktu untuk membaca beberapa naskah pelan-pelan.”

Park Seo Joon sendiri baru-baru ini menyelesaikan syuting drama Korea populer yang tayang di MBC, “She Was Pretty” pada 16 November lalu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...