Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Parma Dapat Izin Untuk Main di Serie D Italia Musim Depan

Parma Dapat Izin Untuk Main di Serie D Italia Musim Depan

Parma

Parma telah mendapatkan lampu hijau dari FIGC atau Asosiasi Sepakbola Italia untuk bermain di Liga Italia Serie D musim depan. Terjun bebasnya Parma kali ini tidak lepas dari kebangkrutan yang mereka alami sehingga mau tak mau mereka memang harus memulai segalanya dari bawah.

Parma dinyatakan bangkrut pada Maret 2015 lalu setelah memiliki utang senilai 154 Juta Pounds. Tak ada pihak yang rela melunasi sekaligus membeli Parma hingga batas waktu yang ditentukan sehingga klub asuhan Roberto Donadoni itu divonis untuk bermain di Serie D.

Maka, Parma pun kini hadir dengan wajah baru. Nevio Scala yang merupakan mantan pemain yang pernah memimpin Parma meraih gelar Coppa Italia dan UEFA Cup kini berperan sebagai presiden klub. Sementara posisi pelatih ditempati oleh Luigi Apolloni.

Satu masalah yang kini harus segera diatasi Parma adalah siapa saja pemain mereka untuk mengarungi kompetisi Serie D ini. Pasalnya memang tidak ada satu pun skuat dari musim lalu yang rela terjun bermain di Serie D sehingga Parma masih tidak memiliki pemain sampai sekarang.

Serie D Italia sendiri akan dihuni oleh banyak klub yang terbagi ke dalam sembilan divisi yang dibedakan berdasar regional mereka. Artinya, dalam satu grup hanya akan dihuni oleh beberapa tim dari daerah sekitar berdasarkan letak geografis mereka. Maka berdasar hal tersebut, Parma akan berada di Divisi D yang dihuni tim-tim dari Emilia-Romagna, Tuscany, dan Veneto.

Aturan main di Serie D sendiri adalah sembilan tim yang menjadi juara grup akan lolos otomatis ke Lega Pro. Meski sudah promosi, sembilan klub itu akan diadu lagi dan pemenangnya akan menyandang gelar scudetto Serie D.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...

One comment

  1. Awas Ada Zaenal Prikitiww

    widiiihhh status Video Aneh keyyyen….

    <3 New post (Parma Dapat Izin Untuk Main di Serie D Italia Musim Depan) has been published on Aktual Post

    twuch kan ? jadi jangan salah in saya dunk kalo saya komen duluan…. Hahaaay Met Malem Video Aneh