Home / Bola / Parma Harus Main di Serie D Italia Musim Depan!

Parma Harus Main di Serie D Italia Musim Depan!

Parma

Parma terus menerima kabar yang tak mengenakkan dalam setahun terakhir ini dan kini mereka harus mendapati kenyataan bahwa mereka akan bermain di Serie D atau Liga Amatir Italia musim depan. Hal itu bisa terjadi karena tidak ada seorang pun yang mau membeli dan menyelamatkan Parma sampai batas waktu yang ditentukan.

Seperti diketahui bahwa Parma sudah dinyatakan bangkrut sejak Maret lalu. Saat itu untuk menjalani sisa kompetisi, Parma mendapat dana talangan dari Lega Calcio untuk kebutuhan operasional mereka.

Seorang pembeli atau investor sangat dibutuhkan Parma agar mereka bisa bermain di Serie B musim depan. Namun karena pada akhirnya tidak ada yang mau menginvestasikan uangnya disana, otomatis Parma harus turun kasta hingga ke Serie D.

“Administrator Parma, Dr Angelo Anedda dan Dr Alberto Guion, mengumumkan bahwa pada jam 14.00 hari ini (waktu setempat), 22 Juni 2015, tidak ada tawaran yang diterima untuk membeli klub ini.”

“Dalam beberapa jam ke depan administrator akan bertemu dengan Komite Kreditur dan Dr Pietro Rogato untuk merencanakan hal-hal yang diperlukan terkait kebangkrutan ini.”

Apa yang dialami Parma saat ini menjadi hal yang sangat memprihatinkan. Sempat masuk ke dalam tujuh tim terbaik Italia pada medio ’90-an, perlahan namun pasti Parma mulai kehilangan taji dan kini mereka harus bermain di Serie D musim depan.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...