Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Parpol di KIH Galau, Ada Apa?

Parpol di KIH Galau, Ada Apa?

ruhut sitompul

Salah seorang politikus asal Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menuturkan bahwa ada diantara partai politik pendukung pemerintah yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH) merasa khawatir jatah kursinya berkurang pada reshuffle kabinet jilid II nantinya.

Karena seperti diketahui, Partai Amanat Nasional (PAN) telah menyatakan bergabung di barisan pendukung pemerintah baru-baru ini. Oleh karena itu, tak tertutup kemungkinan, jatah kursi menteri diantara partai pendukung Jokowi-JK itu berkurang sebab diganti dengan kader PAN pada reshuffle jilid II nantinya.

“Kita lihat memang ada beberapa di KIH, merasa mungkin kalau ada reshuffle, jatahnya ini yang di dalam berkurang. Nah itu bentuk kegalauan lah ya dari kawan-kawan KIH,” ujar Ruhut di Warung Daun, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (12/9) kemarin.

Namun demikian, Ruhut menyarankan agar para menteri yang berasal dari KIH tak perlu merasa khawatir atau ‘galau’, jika reshuffle kabinet terjadi nantinya.

“Kalau menterinya bekerja dengan baik, ngapain meski galau. Kan orang-orang yang diistirahatkan oleh Pak Jokowi, kita tahu kok gimana,” jelasnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...