Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Parpol Sewa dan Tunggak Aset Pemprov DKI, Wagub Djarot Bilang : Semua akan diaudit dan Tertibkan, Tidak Pandang Bulu..!

Parpol Sewa dan Tunggak Aset Pemprov DKI, Wagub Djarot Bilang : Semua akan diaudit dan Tertibkan, Tidak Pandang Bulu..!

djarot_saiful_hidayat

 

Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok menyebut ada kantor partai-partai politik (parpol) yang menempati lahan Pemprov DKI dan menunggak uang sewa. Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat menuturkan Pemprov DKI akan mengevaluasi aset-asetnya termasuk yang ditempati parpol.

“Ada parpol misalnya, ya kita tertibkan semua. Sesuai dengan Pak Ahok, kan kita tidak pandang bulu. Semua akan diperiksa, diaudit,” ujar Djarot di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (21/3).

Ahok sendiri menyatakan kalau audit perlu dilakukan oleh pihak independen. Jika audit dilakukan hanya oleh rekanan BUMD DKI terkait, maka hasil audit bisa meragukan karena terpengaruh kepentingan.

“Jadi kita akan tunjuk auditor independen untuk mendampingi itu,” jelas Djarot.

Ditambahkan oleh Djarot, pihaknya tak akan pandang bulu menertibkan kantor-kantor parpol yang berada di atas lahan Pemprov DKI.

“Itu semua harus diaudit, diawasi, ambil alih semuanya tak pandang bulu,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...