Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Partai atau Independen, Ahok: ‘Targetnya Maju!’

Partai atau Independen, Ahok: ‘Targetnya Maju!’

“It’s oke lha kan targetnya cuma untuk maju” kata Ahok.

Partai atau Independen, Ahok ‘Targetnya Maju!’

Seperti yang diketahui jika hingga kini Basuki T Purnama belum memutuskan akan maju lewat jalur apa di Pilkada DKI 2017 mendatang. Meski begitu Ahok menghargai setiap parpol yang berniat meminangnya, meski belum juga mau meninggalkan relawan yang mendukung lewat independen.

“Makanya saya harus menghargai partai politik ini. Nah kalau nanti Teman Ahok juga sepakat pakai parpol, kita pakai 3 parpol saja. Maju gitu lho! It’s oke lha kan targetnya cuma untuk maju”

“Tapi kalau Teman Ahok bilang, pak kayaknya Teman Ahok tetap mau ngusung. Ya sudah independen saja, toh 3 parpol ini sudah sepakat bantu kita” kata Ahok di Balai Kota, Jumat (22/7/2016).

Tiga partai yang memastikan diri mengusung Ahok lewat jalur mana pun adalah NasDem, Golkar dan Hanura. Ahok mengatakan, dirinya harus mengapresiasi partai-partai tersebut. Saat ini ia masih menunggu hasil pertemuan antara Teman Ahok dan 3 partai poilitik pengusung.

“Kita juga harus mengapresiasi parpol yang melihat sejuta suara rakyat Jakarta, harus dihargai. Makanya ada parpol yang enggak minta macam-macam mendukung apa adanya, karena mereka melihat ini ada 1juta suara orang Jakarta yang ingin saya jadi Gubernur lagi” tegas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...