Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Partai Golkar Dukung Pemerintahan Jokowi, Ical : Bukan berarti Jilat Ludah Sendiri atau Menghamba pada Kekuasaan

Partai Golkar Dukung Pemerintahan Jokowi, Ical : Bukan berarti Jilat Ludah Sendiri atau Menghamba pada Kekuasaan

ical4445

Partai Golkar sudah menyatakan pilihan bergabung dengan pemerintah. Mereka pun meninggalkan status partai oposisi di bawah pimpinan Prabowo Subianto.

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) mengatakan keputusan tidak menjadi oposisi bukan berarti menghamba pada kekuasaan. Tetapi pihaknya percaya bahwa partai pimpinannya dilahirkan untuk membangun Indonesia.

“Partai memilih jalur pengabdian, bersama dengan pemimpin Presiden Jokowi. Semua itu tidak berarti kita menjilat ludah sendiri atau kita menghamba pada kekuasaan,” ujar Ical dalam Munaslub Golkar di Bali, Sabtu (14/5).

Selama ini, lanjut Ical, Golkar adalah partai ahli dalam membangun negara. Sehingga dirinya yakin mampu membangun negara.

“Kita semua tetap berada dalam kubu kebangsaan kubu merah putih, yang mengabdi pada Tanah air. Cita-cita kita sama, Indonesia tetap maju dengan tangan kita,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...