Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Partai Golkar Terancam Tak Bisa Ikut Pilkada Serentak 2017, Ini Sebabnya

Partai Golkar Terancam Tak Bisa Ikut Pilkada Serentak 2017, Ini Sebabnya

_partai-golkar

Pasca kemenangan di MA, Ketum Golkar Aburizal Bakrie tidak lagi bicara soal rencana menggelar munas. Tim sukses caketum Ade Komarudin, Bambang Soesatyo, mengingatkan pentingnya munas untuk mengakhiri perpecahan Golkar.

“Rapat pleno yang seharusnya dilaksanakan pada Rabu kemarin mendadak batal digelar. Penundaan itu jelas menimbulkan banyak spekulasi. Terutama dari DPD I dan DPD II Partai Golkar se-Indonesia. Mereka khawatir Golkar kembali tidak siap dan bahkan terancam tak bisa mengikuti pilkada serentak putaran kedua pada 2017 karena tahapan pencalonan akan dimulai pada Juni 2016,” ujar Bambang Soesatyo dalam siaran pers, Minggu (6/3).

Walau demikian, tim pemenangan Ade Komarudin sepakat untuk menyerahkan keputusan akhir soal munas sepenuhnya pada kebijakan Ketua Umum Aburizal Bakrie.

“Karena kami yakin ARB paham mana yang terbaik bagi masa depan partai Golkar,” jelasnya.

Ditambahkan pula, posisi kami ikut saja, apakah munas mau digelar bulan April, Juli atau Oktober tahun ini. Bahkan jika diputuskan tahun 2019 pun, tidak ada masalah. Kami percaya semua kader Partai Golkar mulai dari akar rumput hinggal sesepuh dan pinisepuh berkepentingan Golkar tidak boleh hancur hanya karena ego dan ambisi kelompok tertentu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...