Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Partai Golkar Vakum, Agung Laksono : Mulai Tgl 1 Januari Tidak Punya Pengurus yang Sah

Partai Golkar Vakum, Agung Laksono : Mulai Tgl 1 Januari Tidak Punya Pengurus yang Sah

Agung_Laksono_2

 

Partai Golkar mengalami kevakuman, sebabnya tidak memiliki kepengurusan yang sah. Kondisi ini berlaku sejak diterbitkannya Surat Keputusan (SK) dari Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) yang mencabut kepengurusan Agung Laksono hasil Musyawarah Nasional (Munas) Ancol.

Sedangkan Partai Golkar kepengurusan hasil Munas Riau 2009 sudah berakhir sejak 31 Desember 2015. Hal ini pun dipertegas dengan hasil keputusan kasasi yang dikeluarkan Mahkamah Agung (MA).

“Dengan demikian terhitung 1 Januari 2016, DPP Partai Golkar tidak memiliki kepengurusan yang sah,” tutur Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol, Agung Laksono, dalam keterangan pers di rumahnya, Jalan Cipinang Cempedak, Polonia, Jakarta Timur, Kamis (31/12).

Oleh kerena itu, dia meminta Mahkamah Partai Golkar yang dipimpin Muladi segera bersikap untuk mengatasi kevakuman Partai Golkar.

“Kami meminta agar Mahkamah Partai Golkar dapat segera melakukan persidangan dan mengambil keputusan yang menjadi landasan kedua kubu terutama dalam upaya melaksanakan Munas bersama partai. Golkar paling lambat akhir Januari 2016,” jelas Agung.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...