Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Partai Islam Dukung Ahok, Ahmad Dhani: ‘Itu Partai Abal-Abal’

Partai Islam Dukung Ahok, Ahmad Dhani: ‘Itu Partai Abal-Abal’

‘Partai abal-abal itu” ungkap Ahmad Dhani, Jumat (25/3/2016).

Partai Islam Dukung Ahok, Ahmad Dhani ‘Itu Partai Abal-Abal’

Musisi Ahmad Dhani, rupanya masih berhasrat untuk bisa maju memeriahkan Pilkada DKI Jakarta 2017. Dalam kunjungannya ke rumah Sandiaga Uno, Ahmad Dhani bahkan sempat menyinggung rencana beberapa partai yang akan mendukung Basuki Tjahaja Purnama.

“Kalau ada partai berbasis Islam yang bilang dia mendukung Ahok untuk kepentingan rakyat, itu hoax. Partai abal-abal itu” ungkap Ahmad Dhani, Jumat (25/3/2016).

Tentu saja pernyataan Ahmad Dhani ini menanggapi sikap Ketua Fraksi PKB DPRD DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas yang mengatakan bahwa Ahok merupakan salah satu nama yang dilirik PKB. Dhani menilai, Muslim seharusnya memilih pemimpin yang Muslim juga.

Ia mengatakan, hal ini sudah jelas tercantum dalam Al Quran Surat An Nisa ayat 144. Dengan demikian, Dhani pun meragukan partai Islam yang mau mendukung Ahok berdasarkan aspirasi para pendukungnya.

“Kalau partai Islam mau dukung Ahok, ya harus tanya dulu dong ke pendukungnya. Tanya fatwanya. Kalau PKB, ya tanya ke kiai NU; PAN, tanya fatwa ke Ketua Muhammadiyah” tambah Ahmad Dhani.

Ia mengatakan partai berbasis Islam sebaiknya menyurvei pendukungnya, apakah mereka mau memilih non-Muslim sebagai pemimpin. Sementara itu untuk partai yang bukan berbasis Islam, Dhani mengatakan mereka tidak mempertimbangkan agama dalam sosok seorang pemimpin.

“Kalau Hanura & Nasdem, itu ya beda kepentingannya…nasionalis. Kalau Nasdem, ya jangan ditanya wong TV-nya ada bahasa China-nya” pungkas Ahmad Dhani.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...