Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Partai Persija vs Persib Akan Bisa disaksikan di Piala Wali Kota Padang 2016

Partai Persija vs Persib Akan Bisa disaksikan di Piala Wali Kota Padang 2016

persija-vs-persib-bandung-logo2

 

 

Sebanyak enam kesebelasan direncanakan memperebutkan Piala Wali Kota Padang yang rencananya akan berlangsung pada 3-7 Februari 2016 mendatang.

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, hari Kamis (17/12) menyebutkan enam klub itu adalah PSP Padang, Semen Padang FC, Pro Duta, Persija Jakarta, Persib Bandung, dan Selangor FA.

Panitia sengaja melibatkan Selangor FA, tim dari Malaysia itu sebab punya pemain asal Indonesia, Andik Vermansah. Popularitas Selangor FA saat ini sedang naik karena baru saja keluar sebagai juara Piala Malaysia 2015.

Panitia pelaksana sudah menyiapkan hadiah cukup menggiurkan, yakni piala bergilir dan uang tunai Rp 100 juta buat tim juara. Sementara bagi peringkat kedua disiapkan uang tunai Rp 50 juta dan peringkat ketiga Rp 20 juta. Sedangkan untuk topscorer atau pencetak gor terbanyak juga disiapkan sejumlah uang tunai.

“Persib adalah juara bertahan turnamen ini dan pasti akan menghadapi banyak tantangan untuk mempertahankannya,” tutur Mahyeldi.

Piala Wali Kota Padang 2016 ini juga akan mempertemukan Selangor FA melawan klub asal Jepang, Sapporo FC, dalam pertandingan ekshibisi.

“Kami berharap setiap pertandingan bisa disaksikan banyak penonton untuk mengobati kerinduan terhadap tontontan sepak bola di Padang,” imbuh walikota.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...