Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Paruh Pertama Sering alami Masalah, Pembalap Suzuki ini Berharap Bisa Lebih Percaya Diri

Paruh Pertama Sering alami Masalah, Pembalap Suzuki ini Berharap Bisa Lebih Percaya Diri

718.aleix-espargaro_2

Adalah Aleix Espargaro yang mengakui kalau penampilannya tidak kompetitif pada paruh pertama MotoGP 2016. Pembalap yang tergabung dalam Tim Suzuki Ecstar itu pun berharap bisa lebih percaya diri untuk menampilkan yang terbaik di paruh kedua musim.

Menurut Espargaro, dirinya banyak mengalami masalah di paruh pertama MotoGP 2016, khususnya dalam hal pengereman. Pembalap berusia 27 tahun tersebut menjelaskan, hal itu terjadi sebab ia tidak memiliki kepercayaan dengan ban depan Michelin.

Untuk itu Espargaro pun berharap bisa lebih percaya pada kualitas Michelin di paruh kedua musim. Ia juga berharap bisa membalap dengan penuh percaya diri dan mengeluarkan potensinya semaksimal mungkin.

“Saya berharap bisa lebih mengurangi sikap seperti itu. Kami sejatinya memiliki balapan yang baik. Tapi, kami masih kurang konsisten,” ujar Espargaro, sebagaimana diberitakan Speedweek, Selasa (9/8).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...