Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Artikel / Pasangan agar Mau Seks Oral, Ini Tipsnya

Pasangan agar Mau Seks Oral, Ini Tipsnya

oral-seks-pria130512b

Bagi yang sudah menikah tentunya kegiatan yang paling mengasyikan adalah kegiatan seks. Namun ada kalanya bila seks dilakukan hanya sekedar rutinitas, sehingga jadinya akan membosankan.

Nah, mungkin bagi anda perlu variasi melakukan seks. Satu diantaranya adalah oral seks. Kegiatan ini bisa sebagai obat ampuh pengsusir stres. Bahkan ketika berada di atas ranjang keduanya bisa gila dibuatnya.

Meski demikian, tak banyak pria yang suka memberikan kemanjaan pasangannya dengan seks oral. Terlalu basah atau aroma tak sedap sering yang dijadikan alasan untuk menolak. Sementara wanita selalu melakukan oral seks sebagai foreplay tanpa pamrih.

Untuk itu, bagi kaum hawa yang menginginkan seks oral dari pasangan, mungkin sejumlah tips berikut ini bisa menjadi rujukan, sebagaimana yang ditulis Indian suteras beberapa waktu lalu :

– Jaga kebersihan
Hal yang paling utama dan penting adalah selalu jaga kebersihan. Tidak sedikit pria menolak melakukan oral seks karena ada sesuatu yang kurang mengenakan terutama aroma. Ini artinya bahwa Anda harus membersihkan area genital Anda jika ingin mendapatkan oral seks. Aroma tak sedap menjadi tanda jika ada bakteri di dalam sana atau jamur. Untuk itu pastikan kalau anda mencucinya dengan air hangat sebelum mengajak pasangan ke atas ranjang.

– Jangan lupa mencukur
Ada sejumlah pria yang menganggap kalau rambut area genital yang terlalu lebat bikin pemandangan yang kurang menarik. Untuk itu, mungkin tak ada salahnya bila rambut area genital menjadi lebih menarik seperti bentuk hati atau Anda dapat menggundulinya agar pasangan dapat mengeksplornya.

– Berikan dorongan
Ketika pasangan Anda mencumbu wajah dan leher, doronglah kepalanya ke arah bawah, area genital. Untuk itu, pastikan ia terkejut dengan perubahan Miss V.

– Berikan jeritan
Dengan suara mengerang menjadi tanda jika Anda menikmati layanan seks oral dari pasangan. Semakin Anda mengerang, pasangan tak akan ragu untuk terus beraksi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...