Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pasangan Ahok-Djarot Dapat Perhatian dari PDIP Kemungkinan Untuk Diusung Lagi di Pilkada DKI 2017

Pasangan Ahok-Djarot Dapat Perhatian dari PDIP Kemungkinan Untuk Diusung Lagi di Pilkada DKI 2017

ahok djarot

 

DPP PDIP tidak menutup kemungkinan bakal mencalonkan kembali pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI 2017.

“Sesuai dengan peraturan partai Pak Ahok dan Pak Djarot sebagai pemimpin incumbent mendapat perhatian bagi DPP bisa dicalonkan kembali,” ujar Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto sebelum membuka Rapat Kerja Cabang PDIP Kota Surabaya di Gedung Wanita, Jalan Kalibokor, Surabaya, Sabtu (20/2).

Namun demikian, DPP PDIP akan menyerahkan sepenuhnya kepada warga DKI Jakarta untuk memberikan pilihan, siapa yang cocok memimpin ibu kota Indonesia.

“Hakim tertinggi adalah rakyat. Kami harus mendengar suara dari hakim tertinggi yakni rakyat,” jelasnya.

Disamping sedang melakukan penjaringan, Hasto menyebut bahwa partai juga mencari kepala daerah untuk DKI melalui sekolah kepala daerah yang salah satu guru tetapnya Tri Rismaharini atau akrab disapa Risma.

“Jakarta memerlukan kepemimpinan yang mampu mengubah Jakarta. Sehingga rakyat miskin mendapat fasilitas publik, pemimpin yang mampu mengatasi persoalan kemacetan, air bersih serta pembangunan rumah kumuh dan memahami birokrasi,” papar Hasto.

Ditambahkan oleh Hasto, dirinya juga sudah mendapat banyak masukan dari Risma yang dianggapnya sebagai salah satu kader PDIP yang terbaik dan diharapkan kepala daerah yang akan dicalonkan bisa mengikuti kinerja seperti Wali Kota Surabaya ini.

“Keberhasilan Kota Surabaya bisa menjadi model kepala daerah lain yang akan diusung PDIP,” ungkapnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...