Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pasangan Gay Ini Punya Bayi Kembar, Kok Bisa?

Pasangan Gay Ini Punya Bayi Kembar, Kok Bisa?

Dilansir metro pada Senin (22/8/2016), pasangan gay di Afrika Selatan mungkin menjadi pasangan gay pertama yang memiliki anak bahkan bayi kembar tiga.

Pasangan Gay Ini Punya Bayi Kembar, Kok Bisa

Pasangan kekasih sesama jenis Christo dan Theo Menelaou tengah berbahagia. Alasannya mereka telah memiliki tiga anak kembar, hal yang sebenarnya mustahil untuk mereka dapatkan. Ketiga bayi mereka dilahirkan secara prematur sekitar 31 minggu pada tanggal 2 Juli melalui operasi caesar.

Mereka adalah Joshua lahir dengan berat paling besar di antara saudaranya yakni 1,82kg; Zoe 1,4kg; dan Kate hanya 1,3kg. Dokter mengatakan bahwa mereka harus mengikhlaskan kedua bayi mereka karena sangat lemah.

Namun Christo dan Theo Menelaou tetep kekeuh untuk menjaganya. Setelah ketiganya aman dan baik, mereka dibawa ke rumah pasangan ini di Pretoria Afrika Selatan. Pasangan ini memiliki anak melalui cara penanaman.

Yakni dua embrio dibuahi, satu sperma Christo dan satunya lagi dengan Theo yang ditanam di dalam rahim seorang wanita. Namun pada waktu 10 minggu kehamilan, hasil scan menunjukkan salah satu embrio telah membagi diri menjadi tiga dan dua di antaranya adalah kembar identik.

“Ketika Anda gay, selalu ada pikiran bahwa hal ini tidak akan terjadi. Namun kami sudah membuktikannya bahwa kita bisa memiliki anak” kata Christo

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...