Home / Berita / Dunia / Pasangan Ini Sudah Habiskan Dana Rp 4 M Untuk Operasi Plastik, Hanya Ingin Mirip Barbie & Ken

Pasangan Ini Sudah Habiskan Dana Rp 4 M Untuk Operasi Plastik, Hanya Ingin Mirip Barbie & Ken

barbie ken

Punya hobi bermain dengan boneka Barbie sejak kecil, membuat pasangan Anastasia Reskoss dan Quentin Dehar, terobsesi menjadi Barbie dan Ken itu. Untuk mewujudkan hal itu ke dalam dunia nyata, pasangan ini menghabiskan miliaran rupiah.

Anastasia dan Quentin sendiri sepasang kekasih setelah bertemu di sebuah pesta di kapal layar di Saint Tropez, Prancis, pada 2013 silam. Di pertemuan pertama itu, Anastasia dan Quentin langsung saling menyadari bahwa mereka memiliki obsesi yang sama pada Barbie dan pasangannya, Ken.

“Saat berpesta di sebuah kapal di Saint Tropez, Quentin mendatangiku dan bilang dia telah menemukan Barbie untuk Ken. Dan saat aku melihat matanya, aku juga tahu aku sudah menemukan cinta dalam hidupku,” demikian cerita Anatasia mengenang pertemuan pertamanya dengan Quentin.

Anastasia yang tinggal di Paris itu menuturkan kalau dia dan Quentin sama-sama terobsesi dengan Barbie dan Ken sejak kecil. Beruntungnya mereka, orangtua keduanya mendukung penuh obsesi tersebut. Apalagi sejak kecil mereka sudah dihadiahi banyak Barbie dan Ken. Anatasia misalnya dia memiliki lebih dari 100 boneka wanita bertubuh langsing dan cantik itu. Sedangkan Quentin selain memiliki boneka Ken juga mengoleksi aksesori pendukungnya seperti rumah, mobil dan pesawat mini.

Pada usia 17 tahun, Anastasia melakukan operasi plastik pertamanya yaitu pada hidungnya. Operasi itu menghabiskan 3.250 poundsterling dimana dibiayai oleh kedua orangtuanya. Setahun berikutnya, ia operasi pembesaran payudara dari 32C menjadi 32E.

“Orangtuaku sangat senang dengan hasil operasi hidungku. Hidungku sebelumnya kecil dan ada tonjolan jelek di sana, tapi setelah operasi, semuanya jadi menarik. Namun mereka tidak suka dengan operasi payudaraku. Meski begitu mereka tetap tidak bisa menolak untuk membiayai operasi kecantikanku,” ujar wanita berusia 20 tahun itu.

Hal yang sama juga dilakukan Quentin. Orangtuanya dengan senang hati mewujudkan keinginannya untuk menjadi boneka Ken di dunia nyata. Ketika usia 18 tahun, ia melakukan operasi plastik pertamanya yaitu pada hidungnya. Setahun berikutnya dia suntik Botox pada wajahhnya.

“Begitu kami pacaran, kami saling memberi masukan, mendorong satu sama lain untuk menjadi lebih baik. Quentin misalnya meyakinkan aku untuk memiliki pelatih olahraga pribadi. Dia juga memintaku untuk berhenti mengonsumsi alkohol. Kami tidak minum, merokok apalagi mengonsumsi obat-onbatan terlarang,” cerita Anastasia.

Disamping mengubah gaya hidup, sejumlah operasi plastik pun dilakukan pasangan unik ini. Pada 2014 silam misalnya, Anastasia melakukan operasi pembesaran payudara lagi menjadi 32GG dengan biaya 5.000 poundsterling. Kemudian di awal 2015, operasi hidung kedua dilakukannya dan juga operasi implan bokong. Hal serupa juga dilakukan Quentin yaitu melakoni operasi hidung dan penghilangan kantung mata. Dalam dua tahun terakhir, keduanya pun sudah berkali-kali melakukan suntik pembesaran bibir yang masing-masing berbiaya 500 poundsterling.

Kalau dihitung secara keseluruhan sampai sekarang, operasi plastik dan perawatan kecantikan yang dilakukan, Anastasia dan Quentin mengaku mereka sudah menghabiskan setidaknya US$ 200 ribu poundsterling atau sekitar Rp 4,2 miliar.

 

 

 

 

Baca Juga

Soal Tudingan Hamil di Luar Nikah, Celine Evanglista Buktikan dengan Ini

Jakarta – Celine Evangelista sempat dituding hamil di luar nikah. Hal itu terjadi saat dirinya ...