Home / Tekno / Gadget / Pasangan Sakit Ini Pakai Pokemon Go Untuk Menarik Anak-Anak

Pasangan Sakit Ini Pakai Pokemon Go Untuk Menarik Anak-Anak

pokemon Go77

Seorang pria dan wanita mendekati dua anak laki-laki berusia 10 dan 11 tahun. Pasangan ini berkata jika mereka memiliki karakter-karakter Pokemon di rumah mereka dan meminta kedua anak itu datang ke rumah mereka.

Kedua anak itu merasakan sesuatu yang janggal dan dengan cepat berlari kepada orang tua mereka. Kedua orang tua mereka lalu melaporkan hal ini kepada polisi. Kejadian ini berlangsung di taman dekat laut di Harwich, Essex, Inggris.

Ada kolam renang umum yang populer dan pantai di dekat taman ini. Orang tua anak-anak itu menggambarkan jika sang pria 20 tahunan, memiliki tubuh langsing, tinggi sekitar 160an cm dengan rambut coklat gelap. Sementara sang wanita memiliki rambut panjang berwarna coklat terang.

Kejadian ini muncul di tengah-tengah peringatan jika 50 ribu pelaku pelecehan seksual di Inggris dan Wales bisa menggunakan game ini untuk mentarget anak-anak. Dr. Mann, seorang dosen senior dalam kriminologi di Anglia Ruskin University berkata: “Sebagai efeknya, apa yang dilakukan oleh Pokemon Go adalah menyediakan peta lokasi di mana anak-anak dan orang muda bisa ditemukan. Alat ini bisa berbahaya jika jatuh di tangan yang salah.”

Di Amerika, pedofil yang pernah dipenjara Randy Zuick kedapatan bermain Pokemon Go dengan seorang remaja di luar pengadilan di Indiana. Tindakannya itu melanggar perintah pengadilan yang melarang dia berkomunikasi dengan anak-anak. Dia sebelumnya melecehkan seorang gadis kecil yang seharusnya dia asuh.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...