Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pasca dipecat Liverpool, Rodgers Liburan bareng sang kekasih

Pasca dipecat Liverpool, Rodgers Liburan bareng sang kekasih

rodger

Klub Liverpool baru saja memecat Brendan Rodgers dari kursi kepelatihan. Nah, untuk melupakan urusan itu, pelatih asal Irlandia Utara ini memilih menghabiskan waktu dengan kekasihnya, Charlotte Searle.

Tepat pada hari Minggu (4/10) silam, The Red memecat Rodgers setelah Daniel Sturridge dan kawan-kawan bermain imbang 1-1 di derby Merseyside melawan Everton. Pasca 24 jam setelah dipecat, Rodgers langsung terbang bersama wanita berambut pirang itu.

Tidak lupa, Rodgers juga mengajak putri Charlotte untuk jalan-jalan ke Spanyol mengunjungi Malaga, Spanyol. Mereka bertiga tampak akrab dan niat Rodgers untuk menyegarkan pikiran bersama orang yang dia sayangi, sejauh ini terlihat berhasil. Rodgers dan Charlotte pun terlihat mesra.

Seperti diketahui kalau hubungan asmara Rodgers dengan Charlotte sudah terjalin sejak 2014. Charlotte Searle atau akrab disapa Hind, adalah mantan kordinator perjalanan Liverpool bila hendak melakoni laga tandang.

Satu hal yang menarik adalah usia Charlotte berbeda 11 tahun dengan Rodgers. Kini, Charlotte baru menginjak usia 31 tahun. Sebagai mantan kordinator perjalanan, Charlotte tentu senang menemani sang kekasih, terlebih putrinya pun ikut dibawa.

Hingga kini belum diketahui pasti kapan Rodgers akan kembali dari liburannya di Malaga bersama sang kekasih.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...