Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Pasca Diperiksa Polisi, Ayah Mirna Buka Suara : Kejahatan Pasti Akan Terbongkar, Yang Zalim Akan Ketahuan

Pasca Diperiksa Polisi, Ayah Mirna Buka Suara : Kejahatan Pasti Akan Terbongkar, Yang Zalim Akan Ketahuan

 

ayah_mirna66Ayah Wayan Mirna Salihin (27), Dermawan, hari Kamis (21/1) ini menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta. Ia diperiksa sejak pukul 15.00-17.30 WIB. Disamping Dermawan, suami Mirna, Arief Soemarko dan kembaran Mirna bernama Sendy juga diperiksa polisi.

Dermawan berharap agar pihak kepolisian segera membongkar siapa pelaku dibalik racun sianida di kopi yang menewaskan putrinya. Ia pun berkeyakinan bahwa kejahatan akan segera terbongkar.

“Intinya insya Allah saya berdoa bahwa kejahatan itu suatu saat akan terbongkar, yang zalim akan ketahuan. Kita tidak bisa gegabah, ada hukum di sini, kita lagi diproses lanjut,” kata Dermawan kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan.

Ditambahkan oleh Dermawan, dirinya juga yakin bahwa Mirna tewas akibat diracun. Dengan adanya kasus ini, ia berharap agar kasus ini dibongkar oleh aparat kepolisian.

“Intinya kasus ini harus dibongkar, karena kalau tidak dibongkar, bisa disayangkan ada orang mati kena sianida tidak ada hukumnya. Kalau Anda-anda kena sianida gimana kalau tidak dibongkar? Pelakunya enggak diapa-apain nanti berkeliaran bebas,” jelasnya.

Dermawan juga mengungkapkan, pemeriksaan keluarganya tadi adalah untuk melengkapi data kepolisian. Ia pun menilai penyidik bersikap netral.

“Kita sekeluarga dipanggil hanya untuk kelangkapan data. Polisi di sini sangat netral, kita dipanggil saya hadir saya patuh pada hukum apapun yang dibutuhkan, kita berikan,” paparnya.

Tetapi, Dermawan menolak untuk membeberkan apa saja yang menjadi materi penyidikan. Ia menyatakan kalau materi penyidikan itu bukan untuk konsumsi publik.

“Apa yang ditanya, apa yang diketahui, apa yang didengar, saya kasih tahu. Saya kasih tahu ke polisi, masa kasih tahu di sini,” imbuhnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...