Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pasca Kudeta…Pemerintah Turki lakukan Operasi Pembersihan, ada 6.000 Orang ditahan

Pasca Kudeta…Pemerintah Turki lakukan Operasi Pembersihan, ada 6.000 Orang ditahan

-kudeta-turki

Turki telah menahan sekitar 6.000 orang dalam tindakan tegas pemerintah atas kudeta militer mematikan yang berujung pada kegagalan. Ada sekitar 265 orang tewas dan 1.400 orang terluka dalam kudeta yang terjadi hanya semalam tersebut.

Menteri Kehakiman Turki, Bekir Bozdag menggambarkan kalau penangkapan terhadap mereka yang diduga pelaku kudeta dan melawan pemerintah sebagai sebuah operasi pembersihan. Setidaknya ada tiga jenderal top Turki telah ditahan, bersama ratusan tentara lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bozdag juga mengungkapkan Amerika Serikat (AS) akan mengekstradisi ulama sekaligus tokoh oposisi, Fethullah Gulen. Gulen diduga menjadi otak di balik kudeta berdarah tersebut, seperti dikutip London Evening Standard, Minggu (17/7).

“Amerika Serikat akan melemahkan diri sendiri dengan melindunginya. Ini akan membahayakan reputasinya. Saya tidak berpikir bahwa pada jam ini, Amerika Serikat akan melindungi seseorang yang melakukan aksi ini melawan Turki,” jelas Bozdag.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...