Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Pasca Putusan PTUN, Nasib Serge Atlaoui di Tangan Jaksa Agung

Pasca Putusan PTUN, Nasib Serge Atlaoui di Tangan Jaksa Agung

serge-atlaoui-archives-indonesie

Pada hari Senin (22/6) kemarin, Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) telah menolak gugatan terpidana mati Serge Atlaoui. Dengan adanya penolakan gugatan tersebut, maka terbuka kemungkinan untuk melaksanakan eksekusi pada terpidana mati kasus narkoba ini.

“Ya kita tunggu saja, putusannya (kan) belum kita terima. Eksekusi nanti lah,” ungkap Jaksa Agung M Prasetyo kepada wartawan di Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Selasa (23/6).

Dirinya pun tak memberikan penjelasan lebih lanjut kapan rencananya eksekusi tersebut akan dilaksanakan.

Pun demikian halnya untuk terpidana mati Mary Jane yang saat ini tengah menjalani proses hukum di negaranya, Filipina. Prasetyo mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya masih menunggu proses hukum atas kasus Mary Jane masih berlangsung.

“(Untuk Mary Jane) kita masih tunggu proses hukum di Filipina. Mereka yang aktif kemari, kami tunggu. Kalau terlalu lama akan kami tanyakan,” ujarnya.

Serge adalah terpidana hukuman mati yang rencananya akan dieksekusi pada 28 April silam. Tapi karena dia mengajukan gugatan ke PTUN, maka eksekusinya mundur hingga PTUN mengeluarkan putusan pada Senin kemarin.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...