Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pasca Sanksi FIFA Dicabut, Ini Dia 2 Event Dapat diikuti Timnas Indonesia

Pasca Sanksi FIFA Dicabut, Ini Dia 2 Event Dapat diikuti Timnas Indonesia

Logo-PSSI

 

Pasca dicabutnya sanksi oleh FIFA, PSSI kini akan mempersiapkan pembentukan tim nasional U-19 dan senior. Dua tim itu bakal dibentuk mengingat ada dua agenda yang dapat diikuti Indonesia pada tahun ini.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Umum PSSI yang menjadi pejabat sementara Ketua Umum PSSI, Hinca Panjaitan usai rapat Komite Eksekutif PSSI di Kantor PSSI, Senin (23/5). Kedua agenda yang dimaksud adalah Piala AFF U-19 2016 dan Piala AFF 2016

Untuk Piala AFF U-19 bakal diselenggarakan di Vietnam, 11-24 September 2016. Sementara Piala AFF untuk tim senior akan digelar di Myanmar dan Filipina, 19 November hingga 17 Desember.

“Tadi kami putuskan dan setelah melihat jadwal, tahun ini ada AFF U-19 di Vietnam pada September, dan Piala AFF pada November. Itu yang bisa diikuti,” ujar Hinca Panjaitan.

Timnas Indonesia dapat ikut serta usai FIFA mencabut sanksi untuk Indonesia, pada 13 Mei 2016 lalu. Pencabutan tersebut terjadi menyusul diakhirinya pembekuan PSSI oleh Menpora, Imam Nahrawi.

Indonesia pun dapat kembali ke komunitas internasional. Setelah sebelumnya, beberapa event termasuk Piala AFF U-19 Indonesia tak bisa diikuti lantaran dijerat sanksi FIFA.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...