Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pasca Teror Mengerikan, Prancis umumkan Hari Berkabung selama Tiga Hari

Pasca Teror Mengerikan, Prancis umumkan Hari Berkabung selama Tiga Hari

teror di nice

 

Prancis menetapkan hari berkabung nasional selama tiga hari mulai Sabtu pasca sedikitnya 84 orang tewas dilindas truk saat menyaksikan pesta kembang api pada Hari Bastille, kata Perdana Menteri.

Perdana Menteri Prancis Manuel Valls juga menuturkan kepada wartawan bahwa pemerintah ingin memperpanjang keadaan darurat, yang sudah diberlakukan sejak serangan Paris pada 13 November tahun lalu, sampai Oktober.

Bendera bakal dikibarkan setengah tiang mulai Jumat, dan undang-undang yang memperbesar wewenang polisi akan diajukan ke parlemen pekan depan, demikian kata Valls.

“Waktu sudah berubah, dan Prancis harus hidup dengan terorisme, dan kita harus menghadapi ini bersama dan menunjukkan ketenangan kolektif bersama kita,” jelasnya seperti dilansir kantor berita AFP.

“Prancis adalah negara hebat dan memiliki demokrasi hebat dan kita tidak akan membiarkan kestabilan goyah,” lanjutnya.

“Kami ingin menyatukan bangsa Prancis. Satu-satunya respons terhormat (atas serangan tersebut) adalah  Prancis terus menerapkan semangat 14 Juli, Prancis yang bersatu dengan nilai-nilainya,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...