Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Pasha Ungu Curhat pada Ketua MPR, Ada Apa Gerangan?

Pasha Ungu Curhat pada Ketua MPR, Ada Apa Gerangan?

pasha ungu

 

Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said atau lebih dikenal sebagai Pasha Ungu mengutarakan curahan hatinya kepada Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, khususnya soal cara berpakaiannya yang sempat menjadi buah bibir belakangan ini.

“Saya ingin klarifikasi soal pemasangan badge di jas saya. Saya sampaikan, dalam tata cara berpakaian ada dua yakni aturan dan etika. Aturan mana yang saya langgar. Ke dua, soal etika di mana salahnya? Kecuali lambang negara dipakai di kaki saya, baru melanggar etika,” papar Pasha saat menghadiri acara yang digelar MPR, di Jakarta, Jumat (22/4).

Menggunakan kaos dan jaket berwarna abu-abu dipadankan celana denim, Pasha juga berkisah pada Zulkifli soal pengalaman pertamanya terjun ke dunia politik.

“Saya ingin cerita, ini pertama kalinya saya masuk partai politik (Partai Amanat Nasional), pertama kali saya ikut pilkada dan terpilih. Kita tidak perlu malu, di saat kita memutuskan terjun ke dunia politik. Saya membuktikan, kami mampu membangun bangsa lewat jalur-jalur di antaranya eksekutif maupun legislatif,” jelasnya.

Pasha pun menampik adanya anggapan orang-orang bahwa artis atau seniman yang terjun ke dunia politik tak laku lagi di dunia hiburan.

Band Ungu, sambungnya, saat ini masih eksis di dunia hiburan.

“Kadang-kadang image di luar, artis ikut pilkada artinya sudah enggak laku lagi. Saya buktikan, Ungu masih luar biasa,” terangnya.

Disamping itu, Pasha juga meminta MPR membantu para musisi mendapatkan kepastian hukum soal hak-haknya terutama menyangkut karya-karyanya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...