Home / Berita / Nasional / Pasha Ungu Ke KPK, Ada Apa Ya?

Pasha Ungu Ke KPK, Ada Apa Ya?

pasha ungu

Hari Jumat (24/7) ini para jurnalis yang biasa berada di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kuningan, Jakarta, diramaikan oleh kehadiran salah seorang vokalis band ternama Indonesia.

Ya, ternyata yang datang adalah Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha ‘Ungu’. Ada apa gerangan Pasha Ungu datang ke KPK?

Ternyata kedatangan Pasha Ungu ke gedung lembaga antirasuah itu untuk melaporkan harta kekayaannya.

Pasha sengaja dan memang wajib melaporkan harta kekayaannya karena sebagai syarat pendaftaran bagi mereka yang maju sebagai calon kepala daerah, sebagaimana ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Vokalis grup musik Ungu itu sendiri direncanakan akan maju sebagai calon walikota Palu, Sulawesi Tengah, lewat Partai Amanat Nasional (PAN).

“Saya lapor LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) untuk jadi walikota Palu,” ungkap Pasha kepada wartawan di KPK, Jakarta, Jumat (24/7).

Pasha datang dengan mengenakan baju batik lengan panjang langsung masuk ke ruangan auditorium KPK.

Lalu,Kira-kira berapa harta kekayaan Pasha Ungu? Hingga saat ini memang belum dibuka dan diberitahu berapa sesungguhnya harta kekayaan dari Pasha.

KPK sendiri sudah membuka pendaftaran pelaporan harta kekayaan sejak kemarin hingga 7 Agustus 2015 bagi untuk calon kepala daerah. Pada hari pertama pendaftaran, sudah sebanyak 602 bakal calon yang melaporkan harta kekayaannya.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...

One comment

  1. Zaenal Thengereadik Bcl

    wuzzzzzzz… komen no 1 lagi aku kan Video Aneh ?? hyuuuck marii..