Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Pasha Ungu Resmi Maju Jadi Calon Walikota Palu Didukung PAN, Apa Visi & Misinya?

Pasha Ungu Resmi Maju Jadi Calon Walikota Palu Didukung PAN, Apa Visi & Misinya?

Pasha Ungu Maju Jadi Calon Walikota Palu Didukung PAN

Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih akrab disapa Pasha Ungu, resmi maju sebagai calon Walikota Palu. Pasha yang didukung oleh Partai Amanat Nasional (PAN), sudah memiliki sederet visi dan misi sebagai rencana program membangun tanah kelahirannya.

Pasha menganggap jika infrastruktur di Palu sangat kurang dan ini yang menjadi tujuan utama Pasha. “Jadi fokusnya di infrastruktur. Pendidikan dan kesehatan juga butuh infrastruktur” ungkap Pasha di Kantor DPP PAN Jakarta Selatan (Kamis, 23/7/2015).

Bagi Pasha infrastruktur sangatlah penting untuk menunjang kualitas sekaligus memajukan kota Palu. Tanpa infrastruktur yang memadai maka akan menghambat kemajuan dari daerah tersebut. Dia pun sempat meneliti dan mencari apa yang menjadi masalah utama dan harus dibenahi terlebih dahulu.

Tadi memilih-milih tidak mengkotak-kotakan, artinya apa yang menjadi kepentingan rakyat itu yang harus kita jalankan. Artinya setelah 2 tahun berjalan ke kampung halaman sendiri, saya mencari masalah-masalah di kampung saya sendiri. Saya kira infrastruktur menjadi masalah paling besar” tambahnya.

Pasha Ungu Jadi Calon Walikota Palu Didukung PAN

Awalnya terjadi pembahasan panjang soal daerah pemilihan yang akan diikuti Pasha. Partainya berpendapat bahwa ia merupakan publik figur yang memiliki daya tarik, sehingga bisa ditempatkan di daerah mana pun dalam pilkada. “Tapi saya sudah jelaskan ke partai, saya hanya mau jadi kepala daerah kalau ditempatkan di daerah kelahiran saya di Palu” tegas Pasha.

Selain itu menurut Pasha yang terpenting sesuai amanat Ketua Umum PAN, adalah mengayomi seluruh masyarakat daerah tanpa membedakan suku, agama ras, dan golongan tertentu. “Saya yakin bisa terpilih. Banyak yang harus dibenahi, tetapi yang harus dimiliki adalah wawasan kebangsaan dengan tidak mengkotak-kotakan masyarakat” pungkas Pasha.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...