Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Paspampres Atraksi, Ternyata Ide Jokowi!

Paspampres Atraksi, Ternyata Ide Jokowi!

“Ini sesuai dengan petunjuk dan arahan bapak Presiden. Bagaimana di luar negeri pasukan yang menjaga Istana dapat dinikmati masyarakat” ungkap Komandan Paspampres, Mayjen Bambang Suswantono (Minggu, 17/7/16).

Paspampres Atraksi, Ternyata Ide Jokowi!

Seperti yang diketahui jika proses pergantian Paspampres, kini menjadi buah bibir masyarakat. Pasalnya aksi Paspampres tak hanya mempertontonkan rangkaian secara seremonial semata, namun juga menyelipkan sejumlah atraksi akrobatik senjata.

Tentu saja prosesi itu menarik perhatian banyak warga yang tengah beraktivitas menikmati hari bebas kendaraan bermotor. Komandan Paspampres, Mayjen Bambang Suswantono mengatakan pihaknya ingin lebih dekat dengan masyarakat. Salah satunya dengan menggelar prosesi pergantian secara terbuka.

“Ini sesuai dengan petunjuk dan arahan bapak Presiden. Bagaimana di luar negeri pasukan yang menjaga Istana dapat dinikmati masyarakat” ungkap Mayjen Bambang Suswantono (Minggu, 17/7/16).

Kendati demikian, Bambang mengakui banyak hal yang perlu diperbaiki di dalam mengemas seremoni tersebut. Harapannya masyarakat semakin warga yang menyaksikan. Rencananya prosesi ini akan dilakukan pada minggu kedua setiap bulannya pada pukul 8.00 WIB.

“Banyak masyarakat yang melihat kita. Kita tunjukkan juga bahwa anggota Paspampres yang selama ini kelihatan garang, kelihatan tidak bersahabat dengan masyarakat nyata bisa berfoto bersama Paspampres” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...