Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pastor Nigeria Hamili 20 Wanita Katanya Atas Perintah Tuhan

Pastor Nigeria Hamili 20 Wanita Katanya Atas Perintah Tuhan

pastor nigeria 1Salah seorang Pastor Nigeria bernama Timothy Ngwu ditangkap polisi karena diduga melakukan pelecehan seksual, setelah menghamili 20 wanita yang menjadi jemaatnya. Pastor yang berusia 55 tahun itu mengklaim dia menghamili wanita sebanyak itu atas perintah Tuhan.

Ke-20 wanita yang hamil termasuk para wanita yang telah menikah dan ada juga gadis muda. Pastor ditangkap polisi setelah dilaporkan mantan istrinya.

“Pastor itu mengaku ia mematuhi perintah spiritual atau kehendak Tuhan,” ujar salah seorang petugas di Nigeria, Ebere Amaraizu.

Perilaku asusila dari pastor itu sebenarnya sudah diperingatkan oleh salah seorang saudaranya agar dihentikan. Tetapi, peringatan itu diabaikan.

“Biarkan saya memberitahu Anda, murka Tuhan telah menimpa saudara saya, kami telah memintanya untuk menghentikan apa yang dia lakukan, tapi dia menolak,” ujar saudara dari Ngwu, yang menolak diidentitikasi seperti dikutip Daily Star, Kamis (29/10).

Ditambahkan olehnya, sia menuduh kami cemburu padanya karena ia melakukan atas perintah Tuhan.

Ngwu sendiri mengakui kalau dirinya tidak pernah berhubungan seks dengan wanita yang telah menikah, kecuali suami mereka memberi persetujuan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...