Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pasutri Banyak Duit ini, Habiskan Hartanya Buat Keliling Dunia

Pasutri Banyak Duit ini, Habiskan Hartanya Buat Keliling Dunia

garrett-dan-keluarganya-telah-berenang-bersama-paus-di-samudera-pasifik-berla_20151220_033215

Pada tahun lalu, Garrett Gee dari Utah menjual aplikasi scanning untuk handphone buatannya kepada Snapchat dengan harga hampir 800 miliar rupiah.

Dengan istrinya, Jessica, Garrett berbicara kira-kira apa yang harus mereka lakukan selanjutnya. Tentu saja, mereka bisa membeli mobil mahal atau rumah mewah.

Tetapi, mereka merasa hal itu tidak benar.

“Kami tidak membutuhkan hal itu,” ujar Garret.

Ia menambahkan, mereka semua sangat sehat dan tidak membutuhkan apa-apa lagi. Jadi, ia memutuskan untuk menjual semua hartanya dan keliling dunia bersama istri dan anak-anaknya.

Usai itu, Garrett dan Jessica menyelenggarakan diskon besar-besaran di taman, menjual semua barang-barang mereka kecuali dua kardus berisi foto-foto dan buku harian.

Keluarga yang menamakan diri mereka “Keluarga Bucket List” ini sedang menikmati hari-hari di Bali.

Mereka sebelumnya menghabiskan waktu di Pasifik Selatan, Australia, Selandia Baru, dan Thailand. Garrett dan keluarganya telah berenang bersama paus di samudera Pasifik, berlari di pantai pasir putih di Fiji, dan juga berpetualang di Manila.

Tetapi, ‘keranjang keinginan’ mereka ternyata bukan itu saja.

Selain menjual semua harta mereka untuk keliling dunia bersama istri dan anak-anaknya, Garrett dan Jessica juga beramal untuk orang yang membutuhkan. Mereka membiayai lima keluarga tak mampu liburan gratis ke Disneyland.

Serta membiayai operasi mata gratis kepada lima orang lain.

“Sebagai keluarga, kami sangat beruntung bisa melihat dunia bersama-sama. Dan kami ingin membagikannya kepada orang lain,” ungkap Jessica.

Untuk Natal tahun ini, mereka telah berniat akan merayakannya di Utah, tempat asal mereka. Tetapi, setelah itu, mereka berencana untuk keliling dunia lagi.

Rencananya, mereka akan berenang bersama paus orca dan tinggal di sebuah mercusuar.

“Kami mempelajari budaya lain dan bagaimana mereka memperoleh kebahagiaan. Orang-orang baik dan bahagia ada di mana saja,” jelas Garrett.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...