Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Patrice Evra Akan Jabat Tangan Luis Suarez

Patrice Evra Akan Jabat Tangan Luis Suarez

Evra-Suarez

Patrice Evra memastikan diri bahwa ia akan menjabat tangan Luis Suarez ketika keduanya bertemu di laga final Liga Champions 2015 Juventus vs Barcelona nanti. Kedua pemain memang menjadi salah satu topik bahasan mengingat apa yang terjadi pada Oktober 2011 lalu ketika masih berseragam Liverpool dan Manchester United.

Saat itu kedua tim bertemu di Stadion Anfield dalam laga yang berlangsung panas. Suarez kemudian mengucapkan kalimat rasis pada Evra di laga tersebut. Pihak FA kemudian memberikan sanksi delapan pertandingan pada Suarez dan hubungan kedua pemain sempat memanas beberapa saat.

“Saya tidak butuh ucapan maafnya (Suarez). Itu tidak penting dan itu bukan masalah bagi saya. Ketika nanti bermain, saya akan menjabat tangannya. Suarez memang tidak akan pernah jadi teman baik saya dan itu tidak masalah. Masa lalu adalah masa lalu. Saya bangga dengan warna yang saya bela dan saya akan menyalaminya seperti yang saya lakukan bersama Manchester United ketika bertemu Liverpool,” kata Evra.

“Pertandingan nanti adalah melawan Barcelona, bukan tentang saya melawan Suarez. Tapi saya rasa ia juga akan merasakan hal yang sama nantinya.”

Bek asal Prancis itu tidak memandang bahwa Suarez adalah orang yang rasis. Tapi ia mengakui jika saat itu Suarez memang mengeluarkan kalimat rasis kepadanya.

“Saya tidak menyatakan bahwa Suarez adalah orang rasis, tapi saat itu memang ada kalimat rasis yang keluar dari mulutnya.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...