Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Patrice Evra: Carlos Tevez Adalah Pahlawan Juventus!

Patrice Evra: Carlos Tevez Adalah Pahlawan Juventus!

Juventus 2-1 Real Madrid

Patrice Evra tak ragu memuji peran penting Carlos Tevez dalam keberhasilan Juventus menekuk Real Madrid dengan skor 2-1 di semifinal pertama Liga Champions 2015 dini hari tadi. Satu gol dan satu aksinya yang mengawali gol Alvaro Morata membuat Evra tak ragu bahwa Tevez adalah pemain terbaik di laga tadi.

Gol pertama Juventus memang diciptakan oleh Morata namun itu terjadi berkat tendangan keras Tevez yang ditepis Iker Casillas dan kemudian disambut Morata. Sementara gol kedua dikemas sendiri oleh Tevez lewat tendangan penalti.

“Tevez adalah seorang juara dan seorang profesional sejati. Saya sangat senang bisa melihatnya lagi dan musim ini ia menjalani musim yang bagus. Saya turut senang untuknya,” kata Evra perihal Tevez yang sudah mengemas 29 gol musim ini.

Evra sendiri merasa kecewa dengan terjadinya gol Cristiano Ronaldo. Gol itu nanti membuat Real Madrid cukup menang dengan skor 1-0 di pertemuan kedua nanti.

“Ya tentu saja kami kecewa dengan gol Madrid, tapi yang penting kami bisa menang. Tidak pernah mudah bermain melawan Real Madrid dan saya senang kepada teman setim dan para staf. Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk laga ini.”

“Kami seperti melakukan hal yang sama ketika melawan Dortmund (di 16 besar). Kami percaya diri dan peluangnya masih 50-50. Tapi ketika kamu bermain untuk laga seperti ini, kamu harus bisa memberikan segalanya.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...