Home / Bola / Patrice Evra Ternyata Alami Alergi Telur!

Patrice Evra Ternyata Alami Alergi Telur!

Patrice Evra

Sebuah pengakuan menarik diungkap oleh Patrice Evra. Bek milik Juventus itu mengaku bahwa ia alergi terhadap telur dan apa yang menarik adalah situasi itu baru ia ketahui ketika bergabung dengan Juventus. Artinya, selama di Manchester United ia sama sekali tidak menyadari hal tersebut!

Evra bergabung dengan Juventus tahun lalu setelah memutuskan mengakhiri karir gemilangnya di Old Trafford. Saat menjalani tes medis di Juventus, Evra diberitahu bahwa ia ternyata mengidap alergi telur, makanan yang justru setiap hari ia makan saat masih bermain di United.

Menjadi menggelikan karena ternyata tim medis United tidak bisa mendeteksi hal aneh dalam diri Evra tersebut. Itu artinya selama delapan tahun di United, Evra bermain dengan membawa satu hal aneh yang juga tidak diketahui oleh dirinya sendiri.

“Ketika saya datang kesini (Juventus), mereka berkata bahwa saya alergi terhadap telur dan saya bahkan memakannya setiap hari di Manchester! Saya muntah ketika latihan di hari pertama. Saya pergi ke rumah sakit dan mereka berkata jika saya bermain dengan membawa sakit maag dan beruntung karena tidak membuat luka di dalam,” kata Evra.

Penemuan oleh tim medis Juventus tersebut tentunya disyukuri Evra karena kini ia bisa menghindari makanan yang ‘mengerikan’ tersebut dari dalam perutnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...