Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Patricia Yora, Pilot Cantik dan Termuda di Indonesia yang Bikin Iri Para Netter

Patricia Yora, Pilot Cantik dan Termuda di Indonesia yang Bikin Iri Para Netter

pilot yora AP88

Biasanya kalau pilot selalu didominasi oleh kaum adam. Tapi seiring perjalanan waktu, pekerjaan mengemudikan pesawat itu tidak selalu harus laki-laki. Buktinya, di Indonesia ternyata ada seorang wanita yang menjadi pilot.

Pilot ini pun tidak kalah dengan pramugari, memiliki wajah yang cantik. Bahkan yang cukup membanggakan adalah usianya masih muda.

Dia adalah Patricia Yora. Sosoknya akhir-akhir ini menjadi sorotan publik khususnya para pengguna sosial media. Perempuan berusia 23 tahun ini menjadi salah satu pilot perempuan termuda Tanah Air.

Para netter baik di twitter maupun instagram memperbincangkannya. Mereka seolah iri atas pribadi Yora yang cantik, jadi pilot dan muda pula. Sontak saja, Beragam komentar kemudian bertebaran. Para netter banyak yang menuturkan bahwa Yora merupakan inspirasi bagi mereka.

@ekoagunglaksono: Pilot wanita berjaya dilangit cakrawala. Sungguh mengagumkan

@feriyunianto_10 : Ya ampun,, adem banget liatnya

@cromundang : Inspirasi nih

@gung_de_rarekual : Kagum ni ma km… masih umur sgitu udah jd pilot.. hehehehe… tetep smangat…

@sandra_mirand : Bangga bget yaa jadi ka Yora.. udah cantik jadi pilot pula.. wish you all the best yaa ka.. semiga kita bisa ketemu

Di instagramnya, Yora mengungkapkan ,“Moment kesukaan saya pada saat terbang adalah ketika peralihan dari malam ke pagi, saat mentari pertama kali muncul perlahan dari yang semula gelap, lalu langit memunculkan garis horizon yang berwarna kemerah-merahan lama kelamaan bercampur dengan semua warna jingga,kuning,hijau,biru,ungu seperti warna pelangi. Itu adalah saat yg selalu membuat saya bersyukur, bersyukur karena masih diberikan hari baru oleh Tuhan dan diperkenankan untuk melihat begitu besar dan indah karyaNya bahkan hampir setiap hari.”

Kehebatan Yora kemudian diangkat dan ditulis oleh sejumlah media nasional.

Yora sendiri, seperti di beberapa media dituliskan awal karirnya hingga bisa menjadi pilot.

Yora memulai sekolah penerbangan setelah lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) saat usianya 17 tahun. Dirinya pertama kali bergabung di salah satu sekolah penerbangan swasta di Curug, Tangerang dengan membawa pesawat Cessna 150 dan Cessna 172 di tahun 2011.

Setelah lulus, Yora kemudian melanjutkan kariernya di salah satu maskapai penerbangan Indonesia dengan membawa pesawat Airbus 320. Saat ini Yora pun bergabung di Garuda Indonesia membawa pesawat Airbus 330 dengan rute domestik internasional seputaran Asia Pasifik.

“Saya bermimpi bisa membawa pesawat Airbus 380, pesawat Airbus terbesar yang membawa 500 penumpang,” ungkapnya saat di wawancara salah satu stasiun teve swasta.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...