Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Paul Pogba Berhasil Kejutkan Jurgen Klopp

Paul Pogba Berhasil Kejutkan Jurgen Klopp

Pogba

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan pujiannya kepada Paul Pogba yang telah berhasil membuatnya terkejut di masa awalnya di Manchester United ini. Apa yang membuat Klopp terkejut adalah kemampuan Pogba yang langsung bisa nyetel dengan rekan-rekan barunya meski belum lama bergabung dengan skuad asuhan Jose Mourinho.

Usaha United untuk mendatangkan Pogba memang tidak mudah. Mereka dipaksa menunggu dalam jangka waktu yang cukup lama untuk mendapatkan kata sepakat dari Juventus dan membuat Pogba tidak cukup waktu untuk main lawan Bournemouth. Tapi beberapa hari kemudian, ia sudah langsung bermain penuh ketika United mengalahkan Southampton.

“Kita semua tahu Paul Pogba. Ia berada disini, kemudian disana, melakukan selfie, selfie sepanjang musim panas. Kemudian ia datang ke Manchester United, mengikuti dua sesi latihan, dan bermain 90 menit melawan Southampton. Bagaimana ia bisa melakukannya?” kata Klopp.

“Mereka memang adalah pemain yang berbeda, sama seperti Diego Maradona. Ia tidak pernah benar-benar ikut berlatih dan bahkan melakukan pemanasan seadanya. Saya melihatnya bermain di Stuttgart ketika masih bersama Napoli dan ia berusia 21 tahun. Saya melihatnya melakukan pemanasan, tapi ia hanya berjalan-jalan saja. Namun ketika bermain, ia membuat seluruh penonton terpukau!”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...