Home / Bola / Paul Pogba Curi Ilmu Tendangan Bebas Andrea Pirlo

Paul Pogba Curi Ilmu Tendangan Bebas Andrea Pirlo

Andrea Pirlo sebagai salah satu sumber inspirasi bagi bintang Juventus, Paul Pogba

Paul Pogba Curi Ilmu Tendangan Bebas Andrea Pirlo

Seperti yang dilansir seperti dilansir Football-Italia, Paul Pogba mengaku mendapat banyak ilmu dari Andrea Pirlo. Salah satunya Pogba berhasil mencuri keunggulan Pirlo selama ini, yakni dalam hal tendangan bebas.

“Saya sudah berlatih tendangan bebas selama ini. Saya berterima kasih pada Pirlo karena saya telah belajar banyak darinya” ungkap Pogba, Kamis (17/12).

Buktinya pada saat Juventus mengalahkan Torino 4-0 di babak 16 besar Coppa Italia, Pogba sukses membuat gol indah melalui tendangan bebas. Pada laga itu Si Nyonya Tua tidak butuh waktu lama untuk membobol gawang Torino.

Simone Zaza sukses menceploskan bola pada menit ke-28 disusul gol keduanya pada menit ke-51. Dua gol lainnya dicetak Paulo Dybala pada menit ke-73 dan Pogba di menit ke-82. Pada laga selanjutnya skuat asuhan Maximiliano Allegri itu akan menghadapi Carpi di lanjutan Serie A, Minggu (20/12/2015).

“Itu merupakan pertandingan yang hebat, kami berkonsentrasi penuh pada pertandingan dan berhasil mendapat hasil seperti yang kami mau. Kini kami fokus pada laga berikutnya supaya dapat menutup tahun ini dengan berada di posisi atas” tambah Pogba.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...