Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Paul Pogba Dukung Pemain Ini Raih Ballon d’Or

Paul Pogba Dukung Pemain Ini Raih Ballon d’Or

Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba, memberikan dukungan pada Cristiano Ronaldo untuk membawa pulang trofi Ballon d’Or 2016 nanti. Berhasil memenangi Liga Champions bersama Real Madrid dan Euro 2016 bareng Timnas Portugal memang sudah seharusnya membuat CR7 bisa merebut gelar prestisius tersebut.

Bisa dibilang, Ronaldo sudah tak punya lawan untuk menjadi yang terbaik nantinya. Salah satu tolak ukur pemain yang ingin menjadi yang terbaik di dunia tentu saja adalah dengan membawa timnya meraih trofi dan Ronaldo sudah berhasil mendapatkan dua trofi bergengsi tersebut. Sedangkan Lionel Messi hanya berhasil membawa Barcelona juara Liga Spanyol dan itu tidak akan cukup untuk membuat Ronaldo tergusur dari posisi favorit.

“Cristiano Ronaldo harusnya bisa memenangi Ballon d’Or. Ia telah memenangi Liga Champions dan Piala Eropa. Saat ini, Messi dan Cristiano adalah dua pemain terbaik dunia dan saya tidak akan membedakan mereka. Kemudian ada (Antoine) Griezmann yang menjalani musim bagus,” tandas Pogba.

Sang pemain sendiri dirumorkan akan hengkang dari Juventus di bursa transfer pemain kali ini. Namun Pogba mengatakan jika ia masih ingin bertahan di Juventus, klub yang dahulu pernah menyelamatkan karirnya ketika ia merasa tidak dianggap oleh Manchester United.

“Juventus adalah keluarga saya dan saya senang mengenakan seragam mereka. Ketika saya memakai jersey Juventus, saya merasakan kebahagiaan ketika bermain sepakbola.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...