Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Paul Pogba Ingin Rebut Trofi Ballon d’Or Dari Leo Messi!

Paul Pogba Ingin Rebut Trofi Ballon d’Or Dari Leo Messi!

Pogba BdO

Gelandang Juventus, Paul Pogba, menyuarakan harapan masa depannya dimana ia ingin menjadi pemenang Ballon d’Or suatu saat nanti. Namun untuk melakukan hal tersebut, Pogba masih sadar bahwa banyak kerja keras yang harus ia lakukan dan ia yakin bisa meraihnya mengingat usianya yang masih muda.

Bersama Neymar, Pogba memang digadang akan menjadi penguasa panggung finalis Ballon d’Or ketika era Messi dan Cristiano Ronaldo nantinya sudah berakhir. Berbekal kemampuan hebat yang dimilikinya, tentu tidak sulit bagi Pogba untuk meyakinkan para voters untuk memilihnya sebagai yang terbaik dengan catatan ia bisa memberikan prestasi nyata bagi klubnya.

“Saya merasa sangat beruntung bisa berada di Zurich untuk acara ini. Saya harap suatu hari nanti saya bisa memenangi Ballon d’Or, tapi jalan saya untuk itu masih panjang. Mungkin suatu hari nanti saya bisa menjadi tiga finalis. Target terbesar saya adalah memenangi Ballon d’Or meski banyak juga kandidat lainnya,” kata Pogba.

“Saya biasanya melihat Messi dan Ronaldo di TV dan memainkan mereka di PlayStation. Tapi sekarang, saya bisa begitu dekat dengan mereka. Target saya tidak hanya mendekati mereka namun bisa lebih baik dari mereka. Sekarang semuanya tergantung kerja keras saya dan kemudian bisa berharap berada di panggung tersebut.”

Kehadiran Pogba di acara itu sendiri tak lepas dari terpilihnya ia masuk ke dalam daftar FIFPro World XI. Pogba bersama Manuel Neuer dan Thiago Silva menjadi kaum minoritas di tengah komplotan pemain dari Liga Spanyol yang benar-benar menguasai daftar 11 pemain terbaik FIFPro tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...