Home / Bola / Paul Pogba Keceplosan, Ngaku Gabung Manchester United

Paul Pogba Keceplosan, Ngaku Gabung Manchester United

Paul Pogba sempat memberian sinyal bahwa ia telah bergabung MU

Paul Pogba Keceplosan, Ngaku Gabung Manchester United

Seperti yang diketahui jika gelandang Juventus, Paul Pogba saat ini tengah diperebutkan banyak klub raksasa Eropa tidak terkecuali Manchester United. Pemuda Prancis itu diperkirakan akan memecahkan rekor transfer termahal di dunia yang saat ini dipegang oleh Gareth Bale.

Juventus kabarnya hanya mau melepas Pogba bila menerima tawaran 120 juta euro. Awalnya Madrid yang difavoritkan mendapatkan jasa Pogba. Namun di penghujung bulan Juni, MU memanaskan persaingan setelah Jose Mourinho kabarnya sangat ingin memulangkan Pogba.

Usaha MU nampaknya akan membuahkan hasil, pasalnya Pogba pada Kamis (30/6/2016) memberi sinyal akan pindah ke MU bukannya Madrid. Bocoran kepindahan Pogba ke Old Trafford didapat dari profil di akun Twitter pemain 23 tahun itu. Pogba sempat menulis sebagai pemain MU.

Pogba kemudian buru-buru mengubah profil Twitternya tersebut dan menghapus tulisan sebagai penggawa MU. Namun beberapa followers Pogba sempat mengabadikan keterangan di profil akun Twitter Pogba. Lantas apakah Paul Pogba benar-benar akan merapat bersama Manchester United? Layak disimak!

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...