Home / Bola / Paul Pogba Lebih Baik Pindah ke Real Madrid

Paul Pogba Lebih Baik Pindah ke Real Madrid

P. Pogba

Paul Pogba disarankan untuk memilih pindah ke Real Madrid dibanding Manchester City. Saran itu disuarakan oleh Marcel Desailly, mantan bek Chelsea dan juga Timnas Prancis. Menurut Desailly, jika Pogba pindah ke City maka semuanya hanya tentang uang semata.

Berbeda halnya jika pemain yang kini masih membela Juventus itu memilih Real Madrid sebagai pelabuhan barunya. Di Real Madrid, Pogba bisa mendapatkan lebih dari uang, termasuk gengsi bermain di tim besar seperti Real Madrid.

“Juventus berada di Final Liga Champions dan mereka juga sudah menjuarai Serie A. Jadi, kenapa Pogba harus pindah dari sana kecuali jika ada klub gila datang dengan banyak uang? Jika ia pindah ke City saya rasa itu semua hanya soal uang. Madrid akan lebih memberinya kehormatan karena saya rasa Madrid adalah klub terbaik bagi Pogba,” kata Desailly.

“Jika Real Madrid memainkan tiga gelandang, maka secara taktikal Pogba bisa mengekspresikan kemampuannya. Ia bisa menjadi pemain luar biasa disana.”

“Tapi jika ia ingin meninggalkan Juventus, Madrid adalah klub terbaik baginya. Saya tahu bahwa Serie A bukan liga terbaik dan Pogba perlu pindah ke Real Madrid.”

Selain Real Madrid dan City, ada beberapa klub lagi yang meminati Pogba. Sebut saja seperti PSG dan Manchester United yang merupakan klub lama Pogba sebelum pergi ke Juventus.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...