Home / Bola / Paul Pogba Pakai Nomor Kostum 10 Juventus!

Paul Pogba Pakai Nomor Kostum 10 Juventus!

Pogba

Setelah ditinggal oleh Carlos Tevez, nomor kostum 10 yang keramat di Juventus kini telah dimiliki oleh seseorang. Pemain beruntung itu tak lain adalah Paul Pogba yang secara resmi akan mengenakan nomor tersebut mulai musim ini.

Bisa mengenakan nomor 10 jelas membuat Pogba senang. Apalagi dalam sejarahnya nomor tersebut pernah dipakai oleh para pemain legendaris Juventus. Sebut saja seperti Alessandro Del Piero dan beberapa nama lain yang telah mempersembahkan banyak gelar bagi Si Nyonya Tua.

Debut Pogba dengan nomor kostum 10 akan terjadi akhir pekan ini. Tepatnya dalam pertandingan Piala Super Italia dimana Juventus akan bermain melawan Lazio yang musim lalu menjadi runner-up Coppa Italia. Laga itu sendiri akan digelar di Shanghai Stadium, China.

Pemain asal Prancis itu tentu saja ingin mengakhiri laga debutnya tersebut dengan sebuah kemenangan dan sebuah trofi. Andai bisa melakukannya, tentu Pogba akan semakin dielu-elukan oleh fans Juventus yang akan berharap banyak padanya sepeninggal Tevez, Andrea Pirlo, dan Arturo Vidal di bursa transfer musim panas ini.

Sayangnya Pogba sendiri juga dikabarkan tidak akan bertahan lama di Juventus. Bakat besarnya terus saja diburu oleh klub-klub besar Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, PSG, dan Manchester City.

Kita lihat saja seberapa lama Pogba akan menjadi si nomor 10 Juventus jika melihat deretan klub peminatnya yang bisa dengan mudah mengibaskan uang pada Juventus agar mau melepasnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...