Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Paul Pogba Sepakat Gabung Real Madrid?

Paul Pogba Sepakat Gabung Real Madrid?

P. Pogba

Sebuah kabar dari Sky Sport Italia menyatakan bahwa Paul Pogba telah sepakat untuk bergabung di Real Madrid dengan kontrak selama lima tahun seharga 40 Juta Euro. Namun dari laporan tersebut dinyatakan bahwa persetujuan yang ada kabarnya belum melibatkan Juventus sebagai pemilik dari Pogba.

Gelandang Timnas Prancis tersebut memang menarik banyak perhatian klub besar selama ini, tepatnya setelah pindah ke Juventus paska bakatnya disia-siakan oleh Manchester United. Selain Real Madrid, ada juga Manchester City dan PSG yang ingin membeli Pogba dan United pun juga ingin membawa pulang mutiara yang telah mereka buang tersebut.

Menurut laporan, Florentino Perez selaku Presiden Madrid dan Mino Raiola selaku agen Pogba sudah sepakat untuk memindahkan Pogba dari Turin ke Madrid. Juara Liga Champions tersebut memang dikabarkan menjadikan Pogba sebagai target transfer utamanya di musim panas ini.

Sementara itu pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan akan dengan senang hati menyambut juniornya di Prancis itu. Masih berusia 22 tahun, Pogba diperkirakan bisa menjadi andalan Madrid dan bisa membimbing klub tersebut meraih gelar juara lebih banyak lagi.

“Semua menginginkan Paul karena ia punya bakat yang bagus tapi ia masih menjadi milik Juventus,” tegas Zidane.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...