Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Paulinho Tinggalkan Tottenham, Gabung ke Guangzhou Evergrande

Paulinho Tinggalkan Tottenham, Gabung ke Guangzhou Evergrande

Paulinho

Paulinho, gelandang Tottenham Hotspur asal Brazil, telah resmi meninggalkan klub asal London itu di bursa transfer pemain musim panas ini. Menariknya, klub tujuan Paulinho berikutnya adalah peserta Liga China sekaligus eks juara Liga Champions Asia, Guangzhou Evergrande.

Untuk bisa mendatangkan Paulinho, Guangzhou harus mengeluarkan dana hingga 14 Juta Euro atau 9,8 Juta Pounds pada Tottenham. Jumlah itu merupakan suatu kerugian bagi Tottenham karena dua tahun lalu mereka mendatangkan Paulinho dengan dana 17 Juta Pounds dari Corinthians.

“Guangzhou Hengda Football Club secara resmi mengumumkan kedatangan gelandang Tottenham Hotspur dan Timnas Brazil, Jose Paolo Bethesda La Maher Junior atau Paulinho dengan biaya transfer 14 Juta Euro dan dengan kontrak selama empat musim,” rilis keterangan dari klub asal China tersebut.

Performa Paulinho yang menurun drastis selama membela Tottenham memang membuat mereka memutuskan untuk menjual sang pemain. Setelah menjadi andalan di Corinthians dan Timnas Brazil, perlahan namun pasti kepindahannya ke Tottenham menjadi sebuah blunder besar.

Hal itu terbukti dari kiprahnya di Timnas Brazil. Ia menjadi andalan disana sebelum pindah ke Tottenham dan pelatih Luiz Felipe Scolari tetap memanggilnya ke timnas meski ia bermain buruk sebelum Piala Dunia 2014. Musim lalu bahkan ia lebih sering menjadi cadangan di White Hart Lane.

Menariknya lagi di Guangzhou nanti Paulinho akan bertemu kembali dengan Scolari. Sang pelatih sendiri mendapatkan kontrak selama 2,5 tahun disana untuk menggantikan posisi Fabio Cannavaro.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...