Home / Bola / Paulo Camargo Resmi ditunjuk jadi Pelatih Persija

Paulo Camargo Resmi ditunjuk jadi Pelatih Persija

camargo

 

Persija Jakarta akhirnya secara resmi menunjuk Paulo Camargo sebagai pelatih baru mereka. Pria asal Brasil ini dikontrak oleh Macan Kemayoran dalam durasi satu musim.

Seperti dikutip dari situs resmi Persija, Presiden Klub Ferry Paulus mengonfirmasi bahwa Camargo rencananya akan menangani tim dalam beberapa hari mendatang.

“Kami sudah sepakat mengikat Paulo Camargo untuk satu musim. Camargo akan menangani tim untuk kompetisi Indonesia Super Competition,” ujar Ferry.

Camargo sendiri bukan nama baru di sepak bola Tanah Air. Sebelumnya, ia pernah menangani Persibo Bojonegoro pada 2011. Kemudian, Camargo juga pernah membesut Tangerang Wolves yang waktu itu berlaga di Liga Primer Indonesia.

Soal komposisi tim, Ferry mengonfirmasi akan mempertahankan pemain yang tampil pada ajang Piala Jenderal Sudirman beberapa waktu lalu. Materi pemain tersebut dipastikan bakal segera bekerjasama dengan Camargo.

“Sebagian besar pemain adalah yang perkuat tim saat Jenderal Sudirman Cup. Pemain akan mulai dikumpulkan dan berlatih pada Rabu sore di Sawangan,” paparnya.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...