Home / Bola / Paulo Sitanggang Akan Ikut Seleksi di Tim Liga Singapura

Paulo Sitanggang Akan Ikut Seleksi di Tim Liga Singapura

Paolo_Sitanggang_1

Gelandang Barito Putera, Paulo Sitanggang mengaku kalau sang agen mengajaknya untuk mengikuti seleksi di tim liga Singapura (S-League), Warriors FC.

Seperti diketahui sebelumnya, mantan gelandang timnas U-19 itu memperkuat Bali United Pusam di Piala Jenderal Sudirman. Tetapi usai Bali United Pusam tersingkir, Paulo Sitanggang masih belum memiliki rencana kedepannya, apalagi Barito Putera juga belum berencana mengikuti turnamen pasca kisruhnya persepakbolaan Indonesia.

Makanya, dengan alasan itulah, Paulo di ajak agennya untuk mengikuti trial di Warriors FC. Paulo pun tidak langsung menyetujui tawaran itu, ia sendiri direncanakan akan bertolak ke Singapura paling lambat awal pekan depan.

“Kalau saya ingin bergabung tanggal 17 atau 18 Januari,” tutur Paulo.

Paulo sendiri masih terikat kontrak dengan Barito Putera sampai tahun 2017 mendatang. Walau demikian, manajemen Barito tidak keberatan jika harus melepasnya ke klub Singapura.

“Memang benar, Paulo saat ini tengah diminati Warriors FC, dan kami pun merestuinya. Namun Paulo tidak akan langsung bergabung, dia akan uji coba terlebih dahulu. Memang Warriors sedang mencari gelandang dengan tipikal seperti dia. Kalau tidak jadi, ya dia akan kembali ke Barito,” ujar Syarifuddin, asisten manajer Barito.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...