Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Paus Fransiskus Berdoa Semoga Kelompok ISIS Berubah Hatinya

Paus Fransiskus Berdoa Semoga Kelompok ISIS Berubah Hatinya

paus

Paus Fransiskus pada Rabu (25/5) memohon kepada Tuhan untuk “mengubah hati mereka yang menebar kematian dan kehancuran” pasca serangkaian serangan mematikan kelompok ISIS di Suriah.

Di dalam pertemuan mingguan di Lapangan Santo Petrus, Paus berdoa juga untuk “istirahat abadi bagi para korban” dan “berbelasungkawa kepada kerabat mereka” usai serangan bunuh diri di basis rezim yang menewaskan lebih dari 150 orang pada Senin lalu.

Paus Fransiskus mengungkapkan hampir semua korban tujuh ledakan bom dengan target terminal bus, rumah sakit, dan tempat publik lain di Kota Jableh dan Tartus merupakan “warga sipil tak bersenjata”.

Sementara lebih dari 300 orang terluka akibat serangan di basis penting rezim Presiden Bashar al-Assad itu.

ISIS sendiri mengklaim bertanggungjawab atas serangan bom tersebut dalam satu pernyataan, menuturkan bahwa serangan itu adalah aksi balasan atas serangan udara rezim Suriah dan Rusia terhadap kelompok ekstremis tersebut.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...