Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Paus Fransiskus Buka Suara : Teror di Paris Bukan Lagi Perilaku Manusia

Paus Fransiskus Buka Suara : Teror di Paris Bukan Lagi Perilaku Manusia

teror bom paris

Seperti diketahui bersama kalau serangan teroris terjadi pada di Paris, Perancis, Jumat (13/11) malam waktu setempat. Sejumlah tempat yang menjadi sasaran antara lain di gedung teater Le Bataclan, stadion Stade de France, pusat perbelanjaan Les Halles, dan beberapa jalanan Paris. Akibat dari itu, ratusan orang dikabarkan meninggal dunia.

Terkait itu, pemimpin tertinggi umat Katolik Paus Fransiskus mengaku sangat terguncang dan sedih atas teror pembantaian di Paris, Prancis. Dia mengutuk tindakan para pelaku.

“Tidak ada pembenaran untuk semua hal itu,” ungkapnya lewat sambungan telepon pada sebuah stasiun televisi Katolik Italia seperti dilansir Reuters, Sabtu (14/11).

Digambarkan suara Paus Fransiskus terdengar sangat suram. Ia menyebut penembakan dan peledakan yang menewaskan lebih dari 100 orang itu sangat tidak manusiawi.

Ini (pembantaian di Paris) bukan (perilaku) manusia,” jelasnya.

Oleh karenanya, Paus Franciskus terus berdoa untuk para korban tewas. Ia juga mendoakan para keluarga korban dan semua orang di Prancis.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...