Home / Tekno / Internet / PayPal Rombak Desain Aplikasi Di iOS dan Android

PayPal Rombak Desain Aplikasi Di iOS dan Android

Apps-Paypal-icon

PayPal telah merombak desain aplikasi seluler mereka. Perombakan desain ini bisa dilihat dari update terbaru aplikasi mereka di iOs dan Android. Aplikasi baru ini memiliki tampilan antar muka yang lebih sederhana dan rapi, tulis perusahaan itu. Mereka mengaku jika masukan pengguna yang membuat mereka memutuskan merubah desain aplikasi itu.

Fitur-fitur yang ada juga disederhanakan, dan masing-masing aplikasi untuk setiap platform memiliki pengalaman pengguna global yang lebih baik. Fitur untuk mengirim dan menerima uang sekarang berada di tengah aplikasi. Rupanya PayPal melihat pertumbuhan transaksi uang antar teman naik hingga 100% dalam dua tahun terakhir.

Ada sebuah tab baru di mana kita bisa menambahkan orang ke dalam kontak kita dengan lebih mudah. Sementara halaman home mendaftar setiap transaksi secara detil. Ada juga bagian di mana kita bisa dengan cepat membayar pending request atau mengirim pembayaran kepada kontak terbaru kita dengan cepat.

Akhirnya, aktivitas akun sekarang dipisah menjadi transaksi yang pending dan selesai dan otentifikasi sidik jari di Android sekarang bisa bekerja di lebih banyak produk Android.

Baca Juga

Asep Sunandar Terpilih Jadi Google Doodle Hari Ini

  Kalau anda membuka mesin pencari Google hari ini, Sabtu (3/9), bakal menemukan dua tokoh ...