Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Payudara Duo Serigala Terlihat Kencang & Padat, Ternyata Hobi Olahraga Ini

Payudara Duo Serigala Terlihat Kencang & Padat, Ternyata Hobi Olahraga Ini

Duo Serigala Punya Payudara Kencang, Olahraga Ini yang Dilakukan Pamela & Ovi

Personil Duo Serigala, Pamela Safitri & Ovi Sovianti memiliki olahraga rutin yang selalu dilakukannya untuk membentuk payudara. Olahraga menurut Duo Serigala, menjadi hal sangat diperlukan guna menjaga kondisi fisik. Maklum semenjak Goyang Dribel terkenal, Duo Serigala kebanjiran order untuk manggung.

Kehebohan gerakan tubuh Pamela Safitri & Ovi Sovianti yang dipertunjukan di atas panggung, tidak terlepas dari fisik yang prima. Tak hanya di rumah, di sela manggung pun Pamela dan Ovi tetap melakukan olahraga meski skala ringan untuk menjaga agar stamina badannya tetap fit.

Salah satu rutinitas latihan yang dilakukan Pamela dan Ovi adalah mengangkat barbel. Selain bentuknya kecil, peralatan barbel mudah dibawa kemana saja. Ketika manggung di luar Jakarta, mereka biasa berolahraga dan masuk tempat fitnes hanya sekedar latihan mengangkat barbel.

Pamela dan Ovi memang butuh olahraga agar stamina tubuhnya tetap terjaga baik, terutama saat sedang manggung. Gerakan badannya yang dilakukan ketika sedang bernyanyi di panggung kerap membuat Pamela dan Ovi berkeringat. Ditambah lagi koreografi tari yang juga menuntut mereka selalu tampil prima.

Selain angkat barbel, Pamela dan Ovi juga sering joging. Rupanya angkat barbel dan joging inilah yang menjadi rahasia Duo Serigala untuk mengencangkan otot dan memadatkan payudara mereka. “Kami ini kan bergoyang terus kalau bernyanyi, makanya perlu rutin olahraga” ungkap Pamela, belum lama ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

dibilang-berisik-dewi-perssik-semprot-ayu-ting-ting

Dibilang Berisik, Dewi Perssik ‘Semprot’ Ayu Ting Ting

Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting terlibat ‘perseteruan’ ketika tampil disebuah acara. Seperti yang diketahui ...